Tuesday, February 23, 2010

Nube (sok) memaknai lagu

Sippo,,hari senin sudah terlewati,,hahay,,kesibukan sedikit mereda, walaupun hari ini pekerjaan malah ditambah, tapi tak apalah, yang penting long weekend semakin mendekat, tanggal 25 juga semakin mendekat, dan bulan februari akan segera berakhir. Mesti siap menghadapi bulan Maret dengan pengaturan budget baru *baca:pas2an*.

Anyway, lagi suka bgt niyh sama lagunya Timbaland feat. Katy Perry yang judulnya "If we ever meet again". Selain karena sentuhan musiknya timbaland yang menurut gw jenius dan unik, bisa bikin kepala manggut2 bukan ajep2. Juga ada katy perry nya. Hahaha..ni cewe keren bgt! Terus,,gw sedikit tertarik dengan lirik lagunya.

Kalo ga salah mengerti maksud lagunya *maklum english gw jongkok*, tentang kesempatan dan sifat manusia yang berubah. Mumpung, yup kata kuncinya mumpung. Mumpung ada kesempatan, mumpung gw blm berubah pikiran, mari kita lakukan *loh?!emang mau ngapain*
Dalam masalah relationship, gw cukup setuju dengan konsep kesempatan ini

"I'll never be the same - if we ever meet again"

Makanya kalo ada kesempatan,dimanfaatkan dengan baik. Bukan untuk hal yang berbau mesum loh..walopun lagunya rada mesum. Manusia itu kan dinamis, sering dan dengan cepat berubah-ubah apalagi kalau sempet terpisah jarak dan waktu. Apalagi gw, masih sering labil,plin-plan hahaha..
Tapi,,gw juga sedikit kontradiktif, gw ga suka kalo orang berubah. Terutama untuk orang2 terdekat. Egois bgt ya, padahal gw tau, perubahan itu kan bs aja ada manfaatnya. Mungkin karena gw termasuk orang yang kolot ya..atau lebih halusnya orang yang tidak ingin keluar dari zona nyamannya, jadi gw ga pengen suasana nyaman gw berubah krn orang2 pada berubah *membela diri*

Well, sekarang gw masih belajar menerima perubahan2 yang ada..tp yang terpenting perubahan itu mesti ke arah yang baik lah. Jangan sampe perubahan membawa nilai negatif. Hahaha mari diakhiri, dibanding gw makin ngalor ngidul ga jelas dan sok2 berfilosofi, memaknai lagu dgn asal,,lebih baik menikmati saja videonya. Cekidot.


2 comments:

  1. ubeee!!! bukan begituu.. ah, masih norak dehh.. di embed doonkk!! jangan cuma outline linknya doank..

    ReplyDelete