Friday, February 19, 2010

Postingan Perdana Loh..Ckckckck

YEAY!! Akhirnya gw punya blog juga..mungkin agak sangat terlambat ya,tp lebih baik terlambat dibanding tidak sama sekali bukan? ! xP

Yup, gw sedikit memberanikan diri untuk memasuki dunia blogger. Dulu, gw hanya seorang penikmat blog. Dengan sangat yakin gw bisa bilang bahwa gw ga pandai bercerita, kemampuan verbal gw bermasalah. Sulit bgt menyampaikan apa yang ada di pikiran baik secara tulisan ataupun lisan. Salut buat sahabat2 gw yang sudah mengerti bahasa“kumur2” yang sering keluar dari mulut gw ., thanks ya guys! =’)

Berhubung usia sudah semakin tua dan sudah mulai memasuki dunia kerja, keterbatasan verbal gw mulai menjadi masalah besar. Bisa kacau deh, kalau salah2 menyampaikan pesan bu manager atau salah ngasi instruksi ke officer. Maka,jadilah mebuat blog menjadi salah satu impian gw di tahun 2010 (bukan resolusi loh..jadi kalo ga kesampean gpp xp). Gw berharap dengan rajin nge-blog, gw bisa mengasah kemampuan verbal gw , yah minimal secara tulisan dulu. Jadi, bagi yang ga sengaja maupun sengaja numpang lewat atau ngebaca blog gw, jangan pusing kalo ga ngerti isi blog gw ya..hahahahaha xD maklum masih dalam tahap pembelajaran dalam bercerita. ENJOY GUYS!!

p.s: masih bloon dalam mepercantik blog (belajar ah..)

2 comments:

  1. kalo baru blajar, g usah aneh2 settingannya pake bahasa planet gini beehh..

    ReplyDelete
  2. hahahaha..tadinya kan gaya,,habla espanyola gitu,,tp lama2 gw jg bingung deh..salir aja ah

    ReplyDelete